4 Cara Bisnis On-line Shop Tanpa Modal Dengan Keuntungan Yang Berlimpah

Written by Watt on October 31, 2020 in Bisnis tanpa modal with no comments.

Sedikit ideas bisnis, kamu juga bisa beli produk kompetitor sebagai perbandingan. Untuk menjadi pengusaha yang baik, kamu tentu harus banyak belajar, salah satunya dengan kompetitor. Perhatikan cara kompetitor menjual produknya, apakah produk mereka lebih baik dari produkmu atau sebaliknya, jika sebaliknya kenapa mereka terlihat ramai, apa saja layanan mereka.

Kategori yang dibahas seputarfreelance online,cash administration, paypal,social networking,make moneydan banyak lagi. Tapi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik disetiap tulisan. Dan, kami juga bukan ahli Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila tulisan kami tidak EYD .

Pekerjaan mesti tetap dijalani karena keluarga di rumah juga mengharapkan kiriman uang. Baca juga artikel seputar Bisnis Online atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko. Selain sebagai pelanggan pertama, teman-teman kamu juga bisa menyediakan testimoni untuk meningkatkan kepercayaan calon pembeli yang datang ke toko kamu loh. Nah di sini pun kamu harus sudah memiliki area of interest tersendiri dalam menjalankan sebuah bisnis. Jangan dilakukan hanya mengikuti tren, dan akhirnya nggak mampu bertahan lama guys. Pertama, tentukan barang dan jasa yang hendak kamu jual, coba mulai dari hal-hal yang sudah menjadi hobi atau kesukaan yang biasa kamu lakukan guys.

Cara bisnis online

1 ideas yang harus diperhatikan oleh pegiat toko online adalah jadikan kualitas produk dan pelayanan menjadi prioritas. sekali saja kita tidak amanah dan mengecewakan pelanggan maka potensi toko on-line kita gulung tikar sangat besar. maka dari itu jaga kepercayaan pelanggan dengan menjaga kualitas produk dan pelayanan. Contohnya seperti produk-produk style, aksesoris HP dan komputer, gadget cellular, produk kerajinan yang unik dan banyak disukai oleh pasar, atau bisa yang lainnya. Atau bisa juga jual jasa, seperti jasa pembuatan website, jasa desain, dsb. Semisal berminat di dunia digital, bisa juga jual produk digital seperti e-book, template website, instruments / software program, dsb.

Jadi tetaplah fokus mempertahankan eksistensi bisnis walaupun sedang mengalami kegagalan. Selain itu, jangan mengambil margin keuntungan terlalu tinggi ketika baru terjun ke dunia bisnis online. Sebagai pemain baru, Anda tentu harus mengutamakan penambahan pelanggan di atas margin keuntungan yang terlalu signifikan agar bisa bersaing dengan kompetitor.

Comments are closed.