5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Hasilkan Untung Besar

Written by Watt on June 1, 2020 in Bisnis tanpa modal with no comments.

Ketika Anda memiliki ide usaha yang kreatif sebaiknya jangan langsung bangga dulu. Sebab saat ide Anda tersebut tidak sesuai dengan pasar maka ide usaha hanya akan menjadi abstrak untuk dikembangkan. Dengan demikian sebelum Anda menentukan peluang usaha rumahan yang akan dijalankan sebaiknya pastikan ide tersebut dapat diaplikasikan dan sesuai kebutuhan pasar. Selain dari beberapa ide usaha modal kecil diatas, Anda juga bisa mencuri ide dari artikel usaha online yang bisa dikerjakan di rumah berikut ini.

Dalam membuka usaha ini kamu tidak memerlukan modal yang besar, asalkan ada keahlian yang bisa diandalkan sambil berjalan kamu bisa mengembangkan bisnis ini. Waktu dalam menjalankan bisnis ini juga fleksibel dan tidak akan menganggu prioritas utama kamu. Saat ini bisnis onlineshop memang sedang marak sekali dan hampir semua orang memiliki usaha sampingan on-line shop baik itu fashion, magnificence atau yang lainnya. Jangan minder, justru kamu bisa memanfaatkan hal ini sebagai usaha sampingan yang berpeluang baik. Bisa dimulai dari hal yang kamu sukai, misalnya kamu suka dengan trend atau elektronik, jual saja barang – barang yang berhubungan dengan bidang ini.

Dan tentunya hal tersebut juga sangat erat kaitannya dengan nilai bisnis yang cukup menggiurkan. Mungkin salah satu kegiatan yang tidak difavoritkan oleh masyarakat saat ini yakni mencuci pakaian. Kalau kita perhatikan bisnis laundry ini semakin banyak dan semakin bermacam-macam layanannya, bahkan ada yang menawarkan untuk menjemput pakaian yang akan di-laundry. Dan bisnis laundry biasanya akan sangat laris bila berlokasi di dekat kampus, kost-kostan.

Bisnis modal rendah

Dengan riset pasar juga akan membantu menentukan siapa yang menjadi pesaing Anda. Pesaing bukanlah sesuatu yang harus ditakuti, karena Anda bisa belajar menganalisa apa yang menjadi keunggulan bisnis Anda dibandingkan pesaing. Kamu bisa mengawalinya dengan menentukan konten seperti apa yang hendak kamu tekuni. Ini bisa jadi modal untuk bernegosiasi dengan perusahaan-perusahaan besar yang bakal jadi klien kamu nanti. Tapi ingat sebaiknya kue yang kamu buat ya sesuai dengan kemampuan dan selera ya. Sudah banyak sih yang bisnis ini tapi kamu bisa bersaing dengan kemasan menarik dan komunikasi yang unik untuk promosinya.

Anda hanya membutuhkan modal sekitar 10 jutaan namun jika usaha ini besar, itu akan memiliki prospek yang luar biasa di kemudian hari. Untuk modalnya sendiri sebenarnya tidak membutuhkan modal terlalu banyak, cukup dengan 5 sampai 20 juta sudah bisa membuka warung ini sekaligus berbagai perlengkapan yang diperlukan. Anda pun juga bisa menambah penghasilan dengan cara menjual gorengan dan sebagainya.

Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 50 juta hingga miliaran rupiah dengan tenor mencapai 24 bulan. Pintek menawarkan bunga flat per bulan yaitu mulai dari zero,9 persen hingga 2 persen yang ditentukan berdasarkan credit rating yang kamu miliki. atau pinjaman modal kerja yaitu pinjaman yang bertujuan untuk mengembangkan pendidikan seperti membeli peralatan belajar mengajar, membangun sekolah atau lembaga pendidikan dan lain-lain. Modal yang dikeluarkan juga tidak besar, kamu bahkan tidak perlu menyewa kedai atau rumah makan. Kamu bisa berjualan di depan rumah maupun di pinggir jalan yang memang banyak dilalui oleh pekerja kantoran. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga terrendah hingga zero,75% flat per bulan.

Comments are closed.