Bisnis Online Jadi Dropshipper

Written by Watt on August 7, 2020 in Bisnis tanpa modal with no comments.

Tidak dipungkiri pembayaran secara online merupakan suatu kebutuhan. Menjadi reseller mengharuskan Anda untuk membeli produk dalam jumlah banyak terlebih dulu untuk kemudian dijual kembali. Artinya, untuk menjadi reseller, Anda harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit agar bisa menjalankan bisnis tersebut. Tidak hanya sekadar eksis di media sosal, Anda juga bisa menjadikan kepopuleran Anda dengan menjadi selebgram.

Anda bisa memasang harga yang lebih tinggi dari harga sebenarnya. Selisih harga tersebut dapat Anda ambil sebagai keuntungan sekaligus upah karena telah berbelanja. Bisnis ini cukup menjanjikan apalagi jika Anda pintar memilih jenis barang untuk dijual. Kita semua tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah influencer.

Blogger tentunya bukanlah sekedar hobi karena Anda bisa mendapatkan penghasilan dari sebuah weblog yang Anda kelola. Untuk pendapatan yang dihasilkan biasanya berasal dari iklan yang tampil. Kebanyakan para blogger bergabung dengan program PPC (pay-per-click) dari Google AdSense. Agar lebih konsisten menulis weblog, sebaiknya Anda menulis konten sesuai dengan niche yang Anda sukai dan kuasai karena akan lebih mudah dalam menemukan ide konten.

Bisnis online tampa modal

Bila kualitas tulisan sudah semakin baik, coba mulai ambil proyek-proyek penulisan dengan bayaran yang besar sesuai dengan keahlian dan minat. Tidak menutup kemungkinan akan ada banyak orang yang ingin menggunakan jasa Anda. Terlebih lagi, di zaman globalisasi seperti saat ini, bahasa asing begitu penting agar bisa berkomunikasi dengan sesama. Namun, bisa juga untuk kepentingan pendidikan dan karier seperti terjemahan abstrak atau resume.

Arkademi adalah huge open online course platform karya anak bangsa Indonesia. Di Arkademi setiap individu dan lembaga kursus dapat membuka dan mengkomersialkan kelas onlinenya dan menjangkau siswa dari seluruh Indonesia. Selain itu dengan menjadi affiliate marketer, maka Anda akan bertugas untuk mengirimkan pengunjung atau visitor sebanyak-banyaknya ke sebuah toko atau service provider. Hal pertama yang harus dilakukan dengan menentukan konsep weblog yang akan dibuat.

Comments are closed.