Final Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020, Bagaimana Peluang Greysia

Kemenangan ganda putri Tanah Air ini membuat kagum dan bangga masyarakat Indonesia. Pasalnya, untuk pertama kalinya, cabang olahraga bulu tangkis Indonesia berhasil merahi medali emas olimpiade. Jakarta | Bila berbicara soal Indonesia dan Olimpiade, ada nama Susy Susanti yang selalu melekat dalam sejarah olahraga Tanah Air. Ya, mantan pebulutangkis tunggal putri kelahiran Tasikmalaya, 11 Februari 1971 ini menjadi atlet Indonesia pertama yang sukses meraih medali emas di ajang Olimpade Barcelona 1992. Urusan beda selera tentang stroberi tak mengurangi kekompakan keduanya. Tak heran, pasangan Greysia/Nitya telah menjelma menjadi ganda putri yang disegani.

Mengenal lebih lanjut mengenai Greysia Polli

Apriyani dipasangkan dengan atlet asal Sulawesi Utara itu pada 2017. Mereka berhasil meraih gelar Thailand Open 2017 dan French Open di tahun yang sama. Profil keempat mengenai Apriyani Rahayu ini mengulas tentang sepak terjangnya di cabang olahraga bulu tangkis. Ini dia berbagai profil menarik nan lengkap dari partner Greysia Polii, Apriyani Rahayu yang berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Dia menilai Greysia/Apriyani berhasil mengatasi berbagai kendala yang dihadapi. Lifter putri Indonesia, Windy Cantika Aisah, mempersembahkan medali perunggu di kelas forty nine kilogram putri. Lifter Rahmat Erwin Abdullah mempersembahkan medali perunggu dari cabang olahraga angkat besi kelas seventy three kg. Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengatakan tak ingin terlalu memikirkan calon lawan di pertandingan selanjutnya agar tidak mengganggu fokus dan psychological bertandingnya. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tumbang 21-17, dan dari ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam perebutan medali perunggu.

Lebih lanjut Susy menuturkan, memenangkan medali emas di ajang Olimpiade tidaklah semudah meraih juara di turnamen lain. Pasalnya, sedari babak awal, setiap atlet akan merasakan aura yang berbeda di ajang multievent terbesar seantero bumi itu. Presiden Joko Widodo mengatakan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang diraih ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu merupakan kado istimewa menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus.

Sebaliknya, untuk pemain yang tengah servis memiliki angka ganjil, maka ia harus melakukannya dari sisi kiri. Karena itu, posisi servis tersebut akan berubah-ubah mengikuti poin yang dimiliki pemain saat sedang servis. Mulai dari peraturan tentang skor, permainan nomor tunggal dan ganda, hingga bentuk-bentuk kesalahan pemain. Selain information Judi Online antemortem primer, ada data antemortem sekunder yang bisa dijadikan bahan indentifikasi. Namun, keluarga korban harus menyerahkan setidaknya 2 barang jenis anti mortem sekunder.

Ya, Greys memang sempat refreshing ke Bangkok setelah berjibaku di dua turnamen level tremendous collection dalam kurun dua pekan. Petenis asal Jepang dan juara empat kali Grand Slam, Naomi Osaka, dipercaya menjadi penyulut api Olimpiade Tokyo 2020. Kemenpora menjanjikan peraih emas bakal diguyur bonus Rp5 miliar, perak Rp2 miliar, dan perunggu Rp1 miliar.

Meskipun tampak kecil dan sederhana, Honai mampu menampung banyak anggota keluarga. Dilansir dari Liputan6, Honai laki-laki dan perempuan ternyata terpisah. Meskipun pasangan suami istri, keduanya tidak tidur dalam satu Honai yang sama. Artinya, suami dan anak laki-laki tidur di Honai laki-laki, sedangkan istri dan anak perempuan tidur di Honai perempuan. Ia berpendapat bahwa prestasi Greysia dan Apriyani juga merupakan proses kerja keras PBSI dalam mendidik atlet-atlet bulu tangkis. Terakhir, Yoyok Sukawi juga tak lupa mengapresiasi induk organisasi bulu tangkis Indonesia yakni PBSI.

Pebulu tangkis 31 tahun ini seolah memiliki hubungan erat dengan produsen asal Jepang yang sudah mendukungnya selama 15 tahun terakhir. Menko Luhut mengungkapkan, mulai dibukanya kegiatan ekonomi saat PPKM bergantung pada vaksinasi dan prokes di masyarakat. Bentuk rumah dengan atap menutup hingga ke bawah juga bertujuan untuk melindungi seluruh permukaan dinding agar tidak terkena air hujan, sekaligus meredam hawa dingin agar tidak masuk ke dalam rumah. Alasan ketiadaan jendela di rumah Honai juga karena suhu di area setempat bisa mencapai 10 – 15 derajat Celcius pada waktu malam.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga bakal mendapat apresiasi berbentuk sebidang tanah, hingga gerai bakso, atas kesuksesan meraih medali emas pertama untuk Kontingen Indonesia. Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, salah satu yang tak terbang ke Thailand dan Vietnam. Mengenakan kaus berwarna merah muda, Greys -panggilan akrab Greysia- melakukan latihan-latihan ringan dibantu pelatih fisik di ruang fitnes. Pasangan rangking delapan dunia tersebut akhirnya menuntaskan dahaga gelar ganda putri di kandang sendiri setelah mengalahkan pasangan Denmarj, Sara Thygesen/Maiken Fruergaard, dengan skor 18-21, 21-11, 23-21. Sebelum Olimpiade 2020, Indonesia kali terakhir mengirim wakil bulu tangkis tunggal putra ke semifinal Olimpiade 2004 di Athena, yaitu Taufik Hidayat dan Sony Dwi Kuncoro. Bersumber dari Suara.com, Apriyani dikabarkan sudah mengenal bulu tangkis sejak three tahun yang bermain dengan raket milik ayahnya.

Dalam Asian Games 2018 pun, Indonesia sebagai tuan rumah turut memberikan goal tinggi bagi para atletnya. Presiden Joko Widodo pun menegaskan bahwa besar harapan Indonesia untuk membawa pulang setidaknya 26 medali Emas. Oleh karena itu, sebagai salah satu cabang terfavorit, Persatuan Bulutangkis Indonesia berkomitmen untuk menurunkan atlet-atlet terbaiknya. Event Online Lanjut Sampai 2021, Ini Tips untuk Virtual Event Organizer Event on-line punya karakteristik yang berbeda.

Gamil