Macam Usaha Kuliner Yang Menguntungkan Dan Modal Kecil

Written by Watt on June 3, 2020 in Bisnis tanpa modal with no comments.

Tujuan berbisnis bukan hanya sekadar untuk mendapatkan uang atau penghasilan, namun ada hal lain yang lebih penting yaitu pengalaman. Bagi kalian yang masih sekolah namun ingin menghasilkan uang sendiri dengan berbisnis, simak beberapa cara berbisnis untuk anak sekolahan berikut ini. Kedua, kalian bisa dapat pundi-pundi uang dari iklan dengan adanya google adsense. Jadi, iklan-iklan dari advertiser akan muncul di artikel yang kalian publish di weblog. Wabah virus covid 19 ini masih sangat meresahkan, sehingga banyak orang yang enggan pergi ke tempat tempat ramai. Tidak heran, banyak pula yang menghindari pergi ke pasar karena tempatnya yang cukup sempit.

Secara hitung-hitungan di atas kertas, bisnis warkop sangat menjanjikan karena keuntungan yang diperoleh bisa berlipat-lipat. Jika pun harus mengeluarkan modal, mulailah dengan membeli motor bekas di bawah Rp 10 juta. Dengan modal tersebut, Anda bisa memiliki dua motor bebek bekas yang siap dijual. Untuk memulai jual beli motor, Anda tidak mesti memiliki modal besar. Jual beli motor bekas bisa juga Anda coba untuk memulai bisnis sampingan. Selain tidak merepotkan, usaha sampingan ini memiliki supply dan demand yang besar.

Peluang bisnisnya cukup besar karena beberapa pebisnis mengaku bisa balik modal dalam waktu 3-four bulan saja. Perias pengantin ini sukses mendapatkan penghasilan hingga Rp15 juta tiap bulannya. Untuk bisnis katering, Anda bisa saja memulainya dengan modal minim.

Bisnis kuliner memproduksi kue-kue juga termasuk usaha menjanjikan. Anda bisa memulai usaha ini hanya dengan modal ratusan ribu rupiah. Keuntungannya bahkan berkisar 2-3 kali lipat dibandingkan modal awal. Usaha-usaha dengan modal minim biasanya mengarah ke bidang kuliner, jasa, atau bisnis kreatif.

Bisnis modal rendah

Namun, dalam menjalankan bisnis di ruko pemilik tidak perlu menunggu prosedur naik gaji. Umumnya ruko memiliki setidaknya dua lantai, yang nantinya memisahkan antara space bisnis dengan tempat tinggal. Selain itu pengeluaran untuk transportasi dapat dihilangkan hampir 70% setiap bulannya. Saat ini keberadaan bangunan bertingkat untuk tinggal sekaligus usaha seperti ini, sangat mudah ditemukan.

Comments are closed.