Tangis Haru Keluarga Iringi Apriyani

Apriyani kemudian mulai bermain bulutangkis dengan menggunakan raket dari papan di halaman rumah. Sang ayah yang tak tega akhirnya memberikannya raket murah untuk Apriyani. Medali emas Olimpiade 2020 menjadi prestasi tertinggi yang diraih Apriyani Rahayu. Prestasi tersebut sangat membanggakan karena dilalui dengan perjalanan yang tidak mudah. Pasangan yang berada di posisi 6 dunia ini selalu bertanding dengan percaya diri dan yakin.

Greysia Polii dan Apriyani berhasil mengalahkan lawan dari China dan mempersembahkan medali emas Olimpiade Tokyo untuk Indonesia. Sebuah tantangan besar bagi seorang atlet untuk menaklukkan lawan peringkat 1 dunia. Namun hal ini bukan jadi penghalang bagi pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sebelum berakhir di babak ultimate, mereka sempat melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dari Jepang. Pasalnya kedua pasangan asal Jepang ini merupakan ganda putri peringkat 1 sedunia, sementara Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berada di peringkat 6. Namun mereka juga berkesempatan menorehkan rekor medali emas pertama dari nomor ganda putri jika memenangkan laga ultimate Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Menurut Jokowi, kemenangan ini jadi kado Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. Terlebih kata Jokowi lagu Indonesia dikumandangkan saat penyerahan medali emas di podium.

Manfaatnya banyak dan pasti nama perusahaannya juga akan lebih dikenal masyarakat,” lanjut Yoyok Sukawi. Susi Susanti memenangkan emas dalam kategori tunggal putri, dan Alan Budikusuma juga meraih emas dalam kategori tunggal putra. Tak hanya pelatih dan pemain, seluruh warga Indonesia juga bangga dan terharu atas pencapaian mereka berdua. Gus Ami menuturkan Greysia dan Apriyani mencetak sejarah di Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan last yang digelar hari ini, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii berhasil mengalahkan pesaingnya dari China yaitu Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan. Dan salam dari seluruh rakyat Indonesia yang sangat bangga, sangat senang, sangat bangga terhadap Greys dan Apri.

Setelah berpelukan dengan tim lawan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga saling berpelukan sambil menangis. Seolah masih tak percaya mereka berhasil mendapatkan medali emas olimpiade untuk Indonesia. Setelah berhasil menenangkan diri, pasangan ganda putri dari China yakni Qing Che dan Jia Yi Fan menghampiri Greysia dan Apriyani untuk mengucapkan selamat sambil berpelukan. Pertandingan last Agen PAY4D Badminton ganda putri Greysia Polii-Apriyani Rahayu melawan Ganda Putri dari China yakni Qing Che-Jia Yi Fan membuahkan hasil yang membahagiakan bagi Tim Indonesia.

Tak terkecuali bagi penyanyi dan artis kenamaan Tanah Air, Agnez Mo, yang sejatinya merupakan sahabat dari Greysia Polii. Lebih lanjut, Hetifah juga memuji kerja keras berbagai pihak dalam mencetak prestasi bulu tangkis. [newline]“Dari era Susi Susanti, Indonesia sudah langganan memenangkan berbagai kejuaraan bulu tangkis. Tentu saja atlet berprestasi tidak dicetak secara kilat, melainkan perjuangan bertahun-tahun dengan dukungan berbagai pihak. Saya acungkan jempol untuk sinergi PB Bulu Tangkis, KONI, Kemenpora, serta CSR berbagai swasta yang mendukung prestasi atlet kita,” tambah legislator dapil Kalimantan Timur tersebut. Akhirnya, ia memutuskan untuk pindah ke Konawe dan tinggal di keluarga sang pelatih dengan tetap melanjutkan sekolah. Selama tinggal di Konawe, Apriyani terus berlatih bulutangkis dengan keras.

Greysia Polli dan Apryanti mengharumkan nama Indonesia

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo. Greysia/Apriyani menang di ultimate atas Chen Qingchen/Jia Yifan dengan skor dan 21-15. Atlet bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil membawa pulang medali emas untuk Indonesia setelah mengalahkan China di pertandingan Olimpiade Tokyo 2020. KEBERHASILAN Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tentunya membuat bangga seluruh masyarakat Indonesia.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding melawan Chen Qingchen/Jia Yifan dari China, yang berlangsung pukul 11.50 WIB di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo. Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengharumkan nama Indonesia, dengan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam semifinal Badminton Olimpiade. Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri memetik pelajaran berharga dalam debutnya di Olimpiade 2020 Tokyo. Untuk mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriiyani Rahayu harus berjuang sengit melawan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan. KORSUM.ID – Ucapan selamat terus berdatangan untuk tim ganda puteri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, atas kerja keras mereka dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dengan keberhasilan ganda putri andalan tim Garuda itu, Indonesia saat ini sudah mengoleksi empat medali.

Gamil