401 Menit Greysia

Korban jiwa raga dilakukan oleh Greysia/Apriyani dalam perjalanan meraih emas Olimpiade Tokyo 2020. Bertanding di last, membuat medali perak sudah di tangan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu. Tapi, Greysia/Apriyani mau lebih dan tak memberikan kesempata wakil China Chen Qing Chen/Jia Yifan mengembangkan permainan. “Selamat atas emasnya, terima kasih untuk semangatnya,” imbuh Chicco Jerikho. Ashanty kagum melihat euforia masyarakat atas kemenangan yang ditorehkan oleh Greysia Polii dan Apriani Rahayu. Untuk berlangganan berita setiap hari, silahkan daftarkan e-mail anda pada type berlangganan di bawah ini, dan jangan lupa follow juga akun social media kami.

Menerapkan sistem pertandingan round robin, setiap pemain akan bertanding di grup dan memperebutkan dua tempat terbaik di tiap grup untuk bisa lolos ke semifinal. World Tour Finals 2018 menjadi turnamen internasional terakhir di kalender BWF . Delapan wakil terbaik di daftar rangking Race to Guangzhou, berhak untuk berlaga di kejuaraan berhadiah total 1,5 juta Dollar AS ini. Sebelumnya, Owi/Butet – sapaan akrab pasangan tersebut, menjuarai Indonesia Terbuka 2017 dan Kejuaraan Dunia 2017. Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tak henti mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

Greysia Polli dan Apryanti mengharumkan nama Indonesia

Ia juga mendapatkan berbagai prestasi di tingkat kabupaten diraihnya. Perjuangannya pun tidak sia-sia, karena Apriyani diminta oleh Pengcab PBSI Konawe untuk melanjutkan karier bulutangkisnya di Jakarta. Dimana mereka merasa bangga akan ganda putri Indonesia yang berhasil membawa medali emas, dan juga aksi Arief Muhammad dalam memberikan apresiasi. Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali memastikan semua atlet, pelatih dan ofisial yang berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapat apresiasi dari pemerintah. Terutama para atlet yang sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia dalam ajang olahraga paling bergengsi di dunia tersebut. Atlet ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menakhlukkan pasangan ganda terbaik kedua dunia dengan 2 set saja yaitu dan 21-15.

Semua mereka raih dengan mengalahkan pasangan yang sama yakni Zheng/Chen di partai ultimate. Apriyani Rahayu tampil di nomor tunggal putri, tapi sayang ia harus tersingkir di babak pertama. Toto Sunarto sebagai pelatih, memberikan arahan untuk Apriyani beralih ke nomor ganda. Ternyata Apriyani Rahayu lebih memiliki kemampuan bermain di nomor ganda. Akhirnya, nama Apriyani mulai bersinar kembali saat berpasangan dengan Jauza Fadhillah Sugiarto yang merupakan putri bungsu, Icuk Sugiarto.

Apriyani Rahayu/Rosyita Eka Putri Sari berhasil meraih medali perak setelah kalah dari wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Itu merupakan medali perdana yang diraih Apriyani Rahayu di level internasional. Sejak bulutangkis dipertandingkan pada Olimpiade tahun 1992, ini menjadi kali pertama ganda putri Indonesia tembus babak final Olimpiade. Ganda Putri belum pernah menyumbangkan medali untuk Indonesia selain tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran. Apriyani Rahayu yang berpasangan dengan Greysia Polii sukses menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Tontowi/Liliyana meraih gelar ketiga sepanjang 2017 usai menjuarai Prancis Terbuka Superseries Premier. Greysia Polii yang sangat sedih sempat memutuskan untuk pensiun dari bulutangkis. Namun, Slot Deposit Pulsa Apriyani Rahayu membujuk Greys agar mengurungkan niatnya untuk pensiun. Dari beberapa pemain senior yang pernah berpasangan dengannya, ia merasa mendapatkan kecocokan dengan Greysia.

“Terima kasih bapak Presiden. Pak terima kasih banyak. Dirgahayu Indonesia ke seventy six,” kata Raja Oktohari. Keduanya tampak senang saat berbincang melalui video call dengan Jokowi. Keduanya menang dengan skor 21-19, dalam waktu 55 menit di lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza. Menurutnya, capaian dari duet pebulutangkis tersebut membuat bangga seluruh masyarakat Indonesia. Tak sampai di situ, ia juga membuatkan lapangan khusus buat anaknya untuk bermain bulu tangkis bersama teman seusianya.

Mulai dari parfum seumur hidup, rumah, uang tunai, sampai cabang usaha. Berikut deretan figur janjikan hadiah untuk peraih medali Olimpiade Tokyo 2020. Perlu diketahui, Tontowi Ahmad termasuk pebulutangkis yang 5 tahun lalu berhasil memberi medali emas untuk Indonesia.

Selain itu, Gilang Widya Pramana sang Crazy Rich Malang akan memberikan bonus berupa uang Rp 500 juta untuk atlet yang meraih medali di Olimpiade Tokyo, termasuk di dalamnya Greysia / Apriyani. Gilang berharap apa yang dilakukannya ini bisa ditiru oleh pengusaha lain untuk mendukung atlet berprestasi. Atlet bulutangkis ganda putri ini diketahui sebagai sahabat dekat Agnez Mo. Saat sampai di Ibukota, ia baru menyadari bahwa ilmu bulutangkisnya ternyata belum apa-apa dibanding anak-anak di Jawa. Kemenangan demi kemenangan yang dicapai Apriyani berkat kerja kerasnya selama ini. Meski terbilang baru, Apri tak terlihat canggung karena Greysia mampu membimbingnya dengan terus menyemangatinya.

Gamil