9 Bintang Bulutangkis Dunia Dan Pemain Idolanya

Ia mulai terobsesi dan serius menggelutinya saat berusia 9 tahun. Ketertarikannya terhadap bulu tangkis mendapat dukungan penuh dari ayah dan ibunya. Saat tinggal di Manado, Greysia Polii melihat anak-anak yang bermain badminton di lapangan terbua dekat rumahnya. Keluarga Greysia Polii memang menggemari olahraga jadi tidak heran kalau Greysia Polii sudah familiar dengan badminton semenjak berusia tiga atau empat tahun. Greysia Polii merupakan anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Willy Polii dan Evie Pakasi.

Biodata Apriyani Rahayu

Satu di antara contohnya Shesar Hiren Rhustavito yang mengaku sangat mengagumi legenda hidup bulutangkis China, Lin Dan. Untuk informasi lebih jelas mengenai biodata dan profil lengkap Apriyani Rahayu , simak dan baca artikel ini hingga akhir. Pasangan Apriyani Rahayu dan Greysia Polii lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 usai melawan pasangan Du Yue dan Li Yin Hui selama 100 menit penuh dengan sangat sengit. Mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan untuk kesempatan tersebut, Apriyani mengaku sangat bersemangat. Tetapi, dia juga tahu harus mengendalikan diri, pikiran, dan emosinya agar hasil manis bisa diraih. [newline]Mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan untuk kesempatan tersebut, Apriyani mengaku sangat bersemangat namun juga dia tahu harus mengendalikan diri, pikiran dan emosinya.

Apriyani membuktikan juga gelar di Thailand Open bukan gelar kebetulan semata. Greysia/Apriyani membuktikan dengan sukses berikutnya di level turnamen yang lebih tinggi French Open Superseries serta runner-up Hongkong Superseries lalu. Tahun 2017, Apriyani Rahayu fokus untuk bermain di degree senior dan dipasangkan dengan Greysia Polii menggantikan Nitya Maheswari yang cedera.

Kegemarannya bermula dari menonton tayangan pertandingan bulutangkis di layar televisi. Ia kemudian bermain buku tangkis dengan raket yang terbuat dari papan di halaman rumah. Sang ayah yang tak tega akhirnya membelikanya raket murahan untuk Apri. Untuk menyalurkan kesukaannya Apri pun mulai berlatih di sebuah gedung bulutangkis yang tak jauh Slot Online dari kediamannya. Di tempat itu, Apriyani mulai diajarkan cara bermain bulutangkis yang benar oleh pelatih Sapiuddin yang masih saudaranya dan pernah berguru di Sekolah Atlet Ragunan, Jakarta. Greysia/Apriyani pun sempat mengalahkan pasangan unggulan Denmark di ganda putri yakni Rytter Juhl/Christina Pedersen pada semi-final India Open 2018.

Di mana sebelumnya sayur tersebut hasil panen yang ditanami sendiri oleh orang tuanya. Dengan mengisi formulir ini kamu setuju untuk mendapatkan surel nawala atau informasi lain dari Good News From Indonesia. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan kebijakan privasi dan persyaratan layanan. Barulah pada tahun 2011 ia bergabung dengan Klub Pelita dan pada 2012 ia mendapatkan kesempatan untuk bertanding di Sirnas Djarum di Banjarmasin walaupun harus kalah di babak pertama. Sebelumnya, Greysia dipasangkan dengan Nitya Krishinda Maheswari, tetapi karena cedera yang dialami Nitya, maka Greysia dipasangkan dengan Apriani. Namun dengan siapapun akan berpasangan, Apriyani berharap impiannya untuk tampil di ajang Olimpiade Tokyo 2020 mendatang bisa terwujud.

Jokowi menyambut dengan suka cita atas kemenangan pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Atlet bulutangkis ganda putri ini diketahui sebagai sahabat dekat Agnez Mo. Bermula dari kesenangannya bermain bulu tangkis sejak kecil, ketika itu Ani pertama kali bermain hanya menggunakan raket yang terbuat dari kayu dibuat oleh ayahnya Amirudin yang ia sebut sebagai opande. Selain ganda putri, ia juga pernah masuk dalam tim ganda campuran. Langkah keduanya untuk masuk ke last dan mendapatkan medali emas pertama Indonesia pun kian dekat.

Gamil