Bulu Tangkis Itu ‘agama Kedua’, Jangan Nodai Kebanggaan Rakyat Indonesia

Memiliki fisik kuat, strategi penyerangan tepat sasaran, dan serangan untuk melumpuhkan lawan inilah yang membuatnya menjadi bintang atlet bulu tangkis Indonesia. Ia salah satu atlet yang cukup berani dalam menantang seniornya. Indonesia saat ini menjadi salah satu negara tersukses untuk cabang bulu tangkis di Olimpiade. Pada partai final perebutan medali emas, Chen Long masih menjalani pertandingan melawan peringkat dua dunia Viktor Axelsen dari Denmark.

Pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii, juga mulai melirik dunia bisnis. Menariknya, atlet berusia 32 tahun itu melirik usaha real estate. Situs Judi Slot Karena itu, jika direnungkan, Ustaz Sarwat mengatakan kurang tepat apabila ziarah kubur dilakukan hanya di hari-hari yang bahagia, seperti hari Raya Idul Fitri.

Dua kebanggaan Pebulu Tangkis Indonesia

Ia merupakan olahragawan yang mempersembahkan emas Olimpiade Barcelona untuk Indonesia. Bersama Susi Susanti, Alan pada saat itu berhasil merebut emas Olimpiade dari cabang bulutangkis untuk cabang tunggal putra. Kejuaraan Dunia BWF atau Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis adalah kejuaraan bulu tangkis yang diorganisir oleh Badminton World Federation untuk menentukan pemain bulu tangkis terbaik di dunia. Karena itu, peserta bulutangkis Jatim yang saat ini mengikuti kejuaraan, bermimpilah menjadi atlet bulutangkis dengan meraih prestasi dengan merebut juara, agar menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan setara dengan Presiden Indonesia. Medali perunggu dari sektor tunggal putra ini dimenangkan atlet peringkat lima dunia ini setelah berjibaku selama 38 menit dalam dua gim langsung 21-11, 21-13. Berikut ini daftar atlet bulu tangkis yang mengharumkan nama Indonesia.

Villa yang diberi nama King Villa itu dibangun di atas tanah seluas four.500 meter persegi pada 2017.

Susi berhasil meraih empat kali juara All England tahun 1990, 1991, 1993 dan 1994. Termasuk menjuarai Piala Sudirman 1989 untuk pertama kalinya bagi Indonesia. [newline]Susi menjadi atlet Indonesia pertama yang menyumbangkan trofi kejuaraan bergengsi tersebut. Sementara itu, salah satu atlet yang lolos, Amala Masyita, mengaku bangga bisa masuk ke ultimate. Selain itu, ajang ini juga berguna untuk mengasah dan meningkatkan jam terbang pebulu tangkis muda di kancah internasional.

Pertandingan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia akan berlanjut hari ini (29/07) yang ditayangkan LIVE di Indosiar sejak pukul 06.30 WIB. Fimela.com, Jakarta Beragam pertandingan kian seru di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Sebanyak empat pertandingan yang dilakoni Kontingen Bulu Tangkis Indonesia hari Selasa (28/07) ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar sejak pagi hari.

Gamil